Tips memelihara kucing persia

  • September 8, 2020

Anda harus menyediakan ruang yang cukup luas agar jenis kucing persia flat nose bisa bermain tanpa mengganggu barang-barang di rumah Anda. Mengutip dari cleanipedia.com, jenis kucing persia flat nose bisa Anda miliki mulai dari harga 5 juta rupiah. Kucing bertindak sebagai pengalih perhatian saat dirimu merasa sedih dalam kesedihan atau pikiran yang kacau. Hanya dengan tindakan sederhana mengelus atau bermain dengan kucing, ini dapat membantu meningkatkan dan menyeimbangkan suasan hati. Meskipun memiliki kucing tidak selalu menyembuhkanmu dari kecemasan atau depresi kucing bisa menghilangkan banyak dari hari-hari terburukmu.

Bagian terbaik dari melewati masa-masa sulit adalah kucing tidak menghakimimu. Memiliki kucing dapat memberikan efek menenangkan, yang mengurangi tekanan darah.

Biasanya, setelah berusia satu bulan, induk kucing akan membiarkan si anak kucing untuk membersihkan dirinya sendiri. Jika tidak diajarkan dengan benar, si kucing akan terbiasa untuk bersekresi dimana saja. Pastikan juga anda memilih makanan kucing yang mengandung banyak vitamin dan nutrisi untuk kesehatan si kucing. Padahal, makanan anjing tidak memiliki kandungan taurin.

Kami memang telah mengetahui cara merawat bayi kucing, seekor kucing jantan, selama 15 tahun. Sebenarnya, tidak ada hal istimewa yang saya lakukan dalam merawat Cucuth.

Akibatnya, tingkat stress juga akan menurun dan pada akhirnya menurunkan risiko terkena penyakit kardiovaskular. Penelitian ini menyatakan bahwa pemilik anjing dapat menerima manfaat yang sama, tetapi tidak cukup memiliki anjing yang terlibat untuk mencapai kesimpulan yang sama. Ahli patologi hewan Lawrence McGill menyatakan bahwa anjing membutuhkan lebih banyak perhatian daripada kucing, yang dapat meningkatkan stres pemiliknya. Karena kucing lebih mandiri secara alami dan dapat merawat diri mereka sendiri dengan baik, mereka meninggalkan pemiliknya dengan lebih sedikit kekhawatiran dan kesulitan.

Anak-anak kucing biasanya sangat menyenangkan dan penuh rasa penasaran. Selama ini banyak orang yang bertanya kepada saya tentang suggestions merawat kucing.

Anak kucing memerlukan nutrisi dua kali lebih banyak dari kucing dewasa. Walaupun anak kucing memerlukan nutrisi yang lebih banyak, bukan berarti kamu harus memberikan makanan yang berlebihan. Kamu bisa memberikan makan pada anak kucing sebanyak empat kali per harinya.

Kucing tak membutuhkan usaha sebanyak anjing untuk menghibur kamu kan. Menjauhi kucing liar, terutama anak kucing dan tidak memelihara kucing baru ketika hamil. Agar kucing tidak buang kotoran sembarangan, biasakan kucingmu untuk buang kotoran di kotak pasir. Kamu bisa membawa kucingmu ke kotak pasir sesering mungkin agar si kucing mengenali toiletnya dan akhirnya terbiasa untuk membuang kotorannya di sana.

Kandungan tersebut merupakan nutrisi yang dibutuhkan kucing untuk mencegah penyakit jantung dan penglihatan kabur. Mulailah merawat anak kucing Anda sejak dini sehingga hal tersebut menjadi aktivitas dengan ikatan yang menyenangkan. Anda dapat melakukan grooming sendiri di rumah atau di petshop. Cara merawat anak kucing yang keempat adalah dengan memerhatikan waktu bermainnya. Waktu bermain penting untuk mengembangkan ikatan fisik dan emosi antara Anda dan anak kucing.

Saya hanya berusaha menunaikan haknya, dengan memberi makan minum yang baik, tempat tinggal layak, serta vaksin dan pengobatan. Saya juga berusaha merawatnya dengan penuh kasih sayang dan tanggung jawab. “Jauhkan hewan peliharaan dari kamar tidur, untuk berjaga-jaga. Ajari anak Anda untuk tidak mendekati binatang yang tidak ia kenal, meskipun itu hewan peliharaan teman,” ujarnya.

Submit A Comment

Must be fill required * marked fields.

:*
:*